31 Fakta Unik Coc, (Clash of Clans) Terbaru

Fakta unik coc, (clash of clans) terbaru, Siapa yang tidak mengenal game mobile di Google Play Store secara gratis yang stu ini yakni Game coc (calash of clans). Di hebohkan dengan fakta unik tentang coc (clash of clans) terbaru 2017 sekarang ini. Game yang bermana clash of clans yang disingkat dengan sebutan coc  telah didirikan oleh perusahaan Supercell pada tanggal 2 agustus tahun 2012 sebagai game android strategi terbaik.
31 Fakta Unik Coc, (Clash of Clans)Terbaru
Bahkan semua orang bagi pengguna android tidak ada yang tidak mengenal game coc yang satu ini dan menurut beberapa pendapat game strategi yang bernama coc sudah dikenal oleh seluruh dunia dan disukai oleh berbagai Negara bagi pencinta game strategi salah satu ialah di Indonesia.
Fakta Unik Coc (Clash of Clans) Terbaru

Walaupun game coc banyak diminati dan menarik oleh banyaknya orang lebih dari 100 juta yang sudah menggunakan game strategi ini di handphone masing-masing. Bahkan aneh lagi orang yang sudah ketagihan main game clash of clans rela menghabiskan waktu dan mengeluarkan banyak uang untuk membeli gems dari game strategi coc yang satu ini.

Seperti digunakan untuk membangun, menyusun strategi town hal 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9. 10, 11, menyerang pertahanan lawan untuk mengumpulkan emas dan elixir, ikut war clan dan lain sebagainya. Tahukan anda di balik semua itu tersimpan fakta tentang coc (clash of clans) terbaru 2017.

Mungkin bagi yang sudah mengetahui tidak menarik tentang informasi yang satu ini. Akan Tetapi bagi yang belum mengetahui pasti merasa menarik dan berkata aneh. Lantas apa saja fakta coc terbaru 2017 ? Adapun sebagai berikut.

1 Pasukan Naga Kepinggir Sendiri

Pernahkan anda jika menggunakan naga ketika clan war tiba-tiba naganya malah kepinggir ? Hal ini bukan aneh tapi fakta jika strategi lawan ialah anti naga pasti naga susah masuk kedalam strategi lawan. Tentu ada caranya, yaitu naga harus ditaruh satu kanan dan kiri terlebih dahulu, kemudian kasih ditengahnya di jamin naga bisa masuk ke pertahanan lawan. Jadi jangan langsung taruh naga semua pasti bakal kepinggir.

2 Pakai Spell

Pasti pemain coc walaupun terbaik di ranking global juga kualahan hancuri pertahanan lawan tanpa spell. Jadi fakta coc jika clan war maupun saat mencari emas dan exilir pasti selalu bawa spell entah heal atau lain sebagainya. Coba saja jika anda clan war tanpa spell pasti tidak akan tembus.

3. Giant Sebagai Pelindung

Pernahkan anda bermain coc tanpa membawa pasukan giant ? Tentu anda akan kesulitan apabila menyerang pertahanan lawan dari darat tanpa adanya giant ? Hal ini fakta unik coc bahwa giant merupakan pertanahan bagi pasukan yang memiliki darah yang kecil salah satu wizard atau archer. Kalau mau yang lebih kuat pertahanan pakai golem, akan tetapi jarang bawa golem kalau bukan untuk clan war.

4 Clan Castle

Fakta unik coc pernahkan anda marah-marah kalau tidak ada yang ngasih pasukan di clan castle. Hal ini benar fakta unik bahwa clan castle untuk memperoleh peluang menang lebih banyak, karena tanpa adanya pasukan di clan castle untuk menyerang semakin susah, karena tidak ada bantuan pasukan tambahan, begitu juga sebaliknya jika tidak ada pasukan di clan castle pertahanan anda mudah di hancurkan.

5 Amry Camp

Amry camp merupakan hal yang sangat penting untuk menyerang. Karena amry camp menampung pasukan untuk menyerang lawan, apabila amry camp kecil, maka pasukan untuk nyerang juga sedikit.

6 Upgrade Town Hall

Fakta unik coc pernakah anda terlalu cepat naikin level town hall malah semakin susah nyari emas dan elixir ? Hal ini fakta unik benar jika anda terlalu cepat naikin level town hall namun semua bangunan belum anda uprage full, maka akan semakin susah lawanya, karena lawan musuh sesuai dengan town hall dan level anda apalagi untuk mencari emas dan elixir.

7 Mancing Pasukan Clan Castle

Fakta unik coc pernahkan anda melihat kenapa clan war terlebih dahulu harus memancing keluar pasukan dalam clan castle. Fakta unik benar karena apabila pasukan dalam clan castle tidak dibunuh terlebih dahulu, maka akan sangat lebih susah untuk menghacurkan pertahanan lawan, maka fakta berpendapat bahwa setiap clan war wajib terlebih dahulu mancing keluar pasukan yang anda dalam clan castle.

8 Wizard damage seperti Dragon

Fakta unik coc bahwa ternyata wizard damage sama dengan dragon. Jadi wajar saja apabila jika clan war banyak orang yang selalu membawa pasukan wizard karena damagenya sangat besar.

9 Pasukan Healer

Fakta unik coc tahukan anda bahwa healer sangat takut sekali apabila pertahanan lawan masih ada air defense. Kebanyakan orang bermain coc pasti harus hancurin air defense lawan terlebih dahulu jika ingin mengeluarkan healer. Coba saja healer langsung dikeluarin pasti makanan empuk untuk air defense.
31 Fakta Unik Coc, (Clash of Clans)Terbaru

10 Barbarian dan Archer

Fakta unik coc pernahkan anda melihat jika orang mencari emas dan elixir sering menggunakan barbarian dan archer ? Kenapa tidak memakai giant dan wizard saja. fakta unik menarik karena barbarian dan archer membuat pasukan dan biaya elixir cepat dan sedikit.

Berbeda jika menggunakan giant dan wizard pasti lama dan biaya elixir juga mahal. Pada umumnya orang yang membawa barbarian dan archer hanya untuk mengambil emas dan elixir dari lawan saja, bukan untuk menghancurkan pertahanan semua lawan.

11 Goblin Malas

Fakta unik coc kenapa yang goblin kok tidak bisa nyerang seperti pasukan lainnya, hal ini fakat unik coc benar bahwa setiap pasukan memiliki kelebihan dan kekurangan masih-masing sama hal dengan goblin yang larinya super cepat hanya untuk dikususkan untuk mencuri saja seperti gold mine, gold storage, elixir mine, elixir storage dan dark elixir bahkan 2 kali lebih cepat hancurin dari pada pasukan biasanya. Kecuali semua senj4t4 lawan sudah habis baru bisa nyerang bangunan lain-lain.

12 Giant Malas

Fakta unik coc kenapa giant kok tidak bisa hancuri bangunan ? hal tersebut sudah dijelaskan diatas bahwa fakta unik giant selain sebagai pelingdung juga dapat digunakan khusus menyerang senj4t4 lawan saja, seperti archaer tower, mortan, canon dan lain sebagainya. Kecuali semua senj4t4 lawan sudah habis baru bisa nyerang bangunan lain-lain.

13 Tebang Pohon Dapat Gems

Fakta unik coc pernahkan anda ketika tebang pohon dapat gems. Hal ini benar fakta unik karena hoki jika anda sedang nebang pohon tidak heran dapat gems 2, 5 dan lain sebagainya. Dan fakta unik lagi tiba-tiba muncul kotak kalau diambil dapat gems 25.

14 Hero Tidak Bisa Mati

Pernahkan anda melihat hero seperti barbarian dan archer quen mati ? pasti jawabannya tidak hal ini memang sangat aneh karena berbeda dengan pasukan yang lainnya, jika suda mati harus membuat pasukan lagi, namun sedangkan hero barbarian dan archer quen hanya butuh tidur beberapa menit saja, kemudian bergerak lagi seperti satpam.

15 Hero Damagenya bisa Nambah

Fakta unik coc tahukan anda bahwa hero seperti barbarian king dan archer quen damagenya akan bertambah 2x lipat. Hal ini karena kedua hero tersebut sudah dikususkan memiliki keahlian khusus, seperti tidak bisa mati, mempunyai skill khusus ketika sudah level 10, level bisa mencapai 60, darahnya banyak dan damagenya besar.

16 Archer Quen Bisa Tidak Mati

Pernahkan anda melihat di rampok hanya membawa archer quen level tinggi dan 6 healer saja ? Hal ini memang fakta unik dan aneh coc bahwa archer quen tidak bisa mati karena dibelakangnya sudah ada 6 healer yang menjadi support. Dan anehnya darah tidak berkurang sampai waktu sudah habis wew.

17 Batas Menyerang Lawan

Fakta unik coc tahukan anda ternyata menyerang lawan untuk mencari emas dan elixir juga ada batasnya loh. Ketika itu saat main coc hingga dikatakan brutal karena pakai gems untuk mempercepat membuat barbarian sama archer. Akan tetapi diluar dugaan ternyata ada batasnya juga. Namun bukan berarti tidak bisa seharian main, hanya saja menunggu beberapa menit mungkin setengah jam baru bisa digunakan untuk menyerang lawan lagi.

18 Naik Level Pasukan dan Bangunan

Tahukah anda jika anda menaikan level pasukan dan bangunan akan berubah warna menjadi lebih enak dilihat. Hal ini karena dengan berubah warna akan semakin menarik dan tidak bosan bagi pencinta game strategi.

19 Spell Petir

Fakta unik coc  pernahkan anda menggunakan spell petir untuk mengambil emas dan dark elixir lawan ? hal ini juga merupakan fakta unik dan aneh coc, entah bagaimana bisa mempunyai akal yang tidak baik seperti itu.

20 Peti Harta Karun

Tahukah anda sekarang ini sudah ada peti harta karun yang dimana jika diambil akan dapat emas, elixir, dan dark elixir. Dan bukan hanya itu saja di game coc sekarang sudah ada apabila menang 5 kali setiap menyerang lawan juga dapat bonus harta karun.

21 Pekka

Fakta unik coc pernahkan anda mendengar tentang fakta unik yang satu ini. pekka merupakan pasukan berbentuk samurai denga muka yang menyeramkan, akan tetapi dibalik semua itu tersembunyi bahwa pekka di program sebagai wanita hal ini dibuktikan di dalam video commercial coc bahwa pekka sedang mengejar kupu-kupu sungguh aneh tapi nyata.

22 Kehabisan Elixir

Fakta menarik coc pernahkan anda kehabisan Elixir ketika waktu clan war sudah mulai habis? Lantas apa yang anda lakukan ketika sedang kehabisan elixir sama sekali ? Mau rampok pasukan tidak ada dan lagi 2 jam clan war sudah habis. Pasti jalan satu-satunya beli elixir pakai gems kan, itu jika anda tidak sayang gems, nyari gems saja gratisan apalagi mau beli elixir pakai gems. Mending tidur.

23 X-Bow

Pernahkan anda mendengar X-Bow ? X-bow dapat anda temukan ketika town hall sudah mencapai level 9. Fakta uniknya ialah X-bow bisa disetting menjadi 2 yang pertama untuk darat, akan tetapi bisa digunakan dengan jarak yang jauh, dan yang kedua ialah untuk darat dan udara, akan tetapi tidak bisa digunakan dalam jangka yang jauh.

24 Inferno

Fakta unik coc pernahkan anda menglihat senj4t4 terkuat yang satu ini ? sebut saja inferno merupakan senj4t4 yang membutuhkan dark elixir, maka tidak heran dengan damagenya yang besar dapat menghancurkan pasukan lawan hanya sekejam saja, ya fakta uniknya ialah inferno memiliki dua modus untuk menyerang yang pertama single target dan kedua multi target.

Apabila di khususkan untuk single target, maka pasukan musuh di depannya walaupun darahnya banyak akan lengyap dalam sekejam saja, begitu juga dengan multi target akan menyerang lawan beberapa pasukan didepannya.

25 Minion Menghilang

Tahukah anda bahwa minion bisa menghilang ? wow namun tunggu dahulu bukan berarti tidak dapat dideteksi oleh semua senj4t4 musuh, akan tetapi hanya tidak dideteksi oleh air mine saja.

26 Storae Rosurce

Tahukah anda bahwa udapte game coc sekarang ini tahan spell petir. Mungkin bagi anda yang sudah biasa mencuri dark elixir menggunakan petir akan kaget dengan hal ini, akan tetapi inilah kenyataan yang harus anda terima.

27 Air Terjun

Fakta unik coc tahukan anda sebenarnya game coc terdapat air terjun loh ? lantas dimana tempat air terjun itu, pasti anda tidak menyadari apabila sudah asik bermain. Perusahaan supercell sudah sepakat untuk menghapus air terjun dalam base coc tersebut. Alasanya ialah apabila tidak dihapus maka akan lebih berat jika sedang loading dan lain sebagainya. Oleh sebab itu supercell sudah sepakat untuk menghapus demi kenyamanan pengguna game coc ini.

28 Supercell Sukses

Tahukah anda bahwa game coc merupakan game yang paling diminati oleh banyak orang, hal ini dibuktikan bahwa sudah ada 100 juta lebih pengguna. Dibalik semua itu pasti ada senang. Ya yang senang ialah perusahaan supercell yang berhasil membuat game ini menjadi terkenal diseluruh dunia. Menurut kabar bahwa supercell mendapati penghasilan lebih dari 40 Tirliun perhari wow, percaya atau tidak silahkan anda yang menilainya.

29 Penampakan Baphomet

Fakta aneh coc tahukah anda melihat sosok Baphomet didalam game kesayangan anda ? Seperti yang kita ketahui bahwa baphomet ialah symbol pemujaan setan. Baphomet itu dapat anda lihat di sudut atas, kemunculan sosok baphomet ini membuat pengguna coc menjadi ketakukan dan tidak bisa tidur gara-gara tidak sengaja melihat sosok baphomet tersebut.

Bahkan dibikin heboh disosial media oleh banyaknya orang yang sudah melihat baphomet tersebut. Akan tetapi dalam update versi yang sekarang ini, baphomet sudah dihapus oleh perusahaan supercell, hal ini bertujuan agar tidak salah paham bagi pengguna game coc.

30 Presiden Jokowi Juga Main Game COC

Tahukah anda akhir-akhir ini terdapat berita heboh tentang presiden jokowi ternyata juga suka bermain coc. Hal tersebut dapat dilihat hari foto yang telah beredar di sosial media.

Dalam foto tersebut terlihat bahwa presiden jokowi sedang duduk dan memakai baju putih sambil memegang iPadnya yang sedang memainkan game terkenal di seluruh dunia tersebut. tidak heran jika game coc banyak di mainkan oleh kalangan penjabat tinggi, hal tersebut terbukti bahwa sekarang ini lebih dari 100 juga pengguna telah memainkan game clash of clans.

31 Hantu Juga Main Game Coc

Fakta unik dan aneh coc tahukah anda bahwa hantu juga ikut main game strategi yang satu ini. Hal tersebut telah dibuktikan terdapat banyak akun dan clans misterius dan berhantu seperti ANGARKEY RIKHI, DENDAM77BERADIK, NUSANTARA 1945 dan mungkin masih ada lain lagi yang konon merupakan akun atau clan berhantu yang menjadi berita heboh bagi pengguna game strategi yang satu ini, percaya tidak percaya silahkan anda menilainya.
Demikian tentang fakta unik coc (clash of clans) terbaru. Semoga dapat menjadi wawasan bagi pembaca. Jika tidak keberatan mohon dishare ya, terimakasih telah berkunjung.