16 Fakta Unik, Menarik dan Aneh Tentang Boruto

Fakta unik, menarik dan aneh tentang boruto Halo bagi pecinta anime film naruto shippuden, mungkin bagi sobat sudah penasaran tentang kelanjutan cerita naruto shippuden kan ? yaitu tentang film anime boruto : naruto next generations. Maka sebab itu, pada kesempatan kali ini kami akan sedikit membahas tentang fakta unik, menarik dan aneh tentang boruto, salah satu adalah apa naruto akan mati saat melawan kawaki ?

16 Fakta Unik, Menarik dan Aneh tentang Boruto
Lalu siapa kawaki tersebut dan bagaimana asal usulnya sehingga ingin mengakhiri dunia ninja ? Adapun fakta unik, aneh dan menarik soal boruto : naruto next generations sebagai berikut.

Fakta Unik, Menarik dan Aneh tentang Boruto

1. Walaupun judul film adalah boruto : naruto next generations, namun tetap film anime kartun tersebut peran utama adalah boruto yaitu anak dari hokage ke 7 yang bernama naruto uzumaki.

2. Dari awal pada episode pertama bahwa boruto tidak suka dengan sifat ayahnya yaitu selalu sibuk dengan pekerjaannya sendiri sebagai hokage.

3. Naruto menganggap bahwa boruto itu mirip seperti sasuke dari pada dirinya sendiri sebagai ayahnya.

4. Boruto dari awal tidak tertarik ingin menjadi seperti ayahnya atau kakeknya yaoudaime untuk menjadi hokage, karena di mengaggap bahwa menjadi hokage itu tidak keren.

5. Naruto dan boruto memiliki sifat yang berbeda, karena naruto dahulu bahwa menjadi hokage adalah orang yang keren, namun bagi boruto menganggap menjadi hokage tidak lah keren, karena hanya duduk di tempat saja.

6. Sejak pertama kali boruto bertemu dengan sasuke uchiha, boruto tertarik dengan sasuke dan berkata “orang ini pasti keren sekali” maka pada saat itu, boruto ingin menjadi seperti sasuke uchiha.

7. Sehingga boruto ingin menjadi murid sasuke, namun untuk menerima menjadi muridnya harus dapat menguasai rasengan. Hal tersebut karena sasuke ingin melihat apakah boruto sama seperti naruto yang dulu, karena boruto merupakan versi modern yang selalu menggunakan baju yang bersih.

8. Boruto dapat menguasai rasengan cepat dan rasengan itu dapat menghilang sendiri saat di lemparkan ke tempat lawan. Sasuke berkata : rasengan yang menghilang.

9. Boruto merupakan shinobi pertama yang berani memakai alat teknologi yang dapat mengeluarkan 5 element ninja di dalam ujian chunin saat melawan narashikadai, sehingga boruto didiskualifikasi oleh ayahnya sendiri. Hal tersebut tentu berbalik dengan naruto yang memenangkan petarungan chunin dengan kekuatan chakranya sendiri.

10. Saat otsusuki momoshiki berkata kepada boruto dengan menggunakan jutsu menghentikan waktu, sebenarnya sasuke mengetahui apa yang dikatakan momoshiki kepada boruto.

Itulah beberapa fakta unik, menarik dan aneh tentang boruto, untuk kelanjutan upade fakta berikutnya mungkin dilain kesempatan akan kami udapte. Lalu apa benar naruto mati di film kartun boruto : naruto next generations ? untuk lebih jelasnya berikut ulasannya.

Fakta Naruto Mati

Apa naruto mati saat melawan kawaki ?

Kemungkinan besar jawaban yang kami simpulkan adalah 100%  benar bahwa naruto mati dalam film anime kartun boruto : naruto next generations. Lalu apa alasanya kami simpulkan bahwa naruto mati saat melawan kawaki ? Hal tersebut terdapat beberapa kesimpulan diantaranya sebagai berikut :

1. Walaupun judul filmnya adalah naruto next generations, bukan berarti naruto akan menjadi pemeran utama di film anime tersebut sampai tamat, namun pemeran utama adalah boruto yaitu anaknya dari hokage ketujuh.

2. Selain itu kita dapat lihat dalam beberapa tayangan film seperti pada chapter pertama bahwa boruto berkata bahwa :

“ini bukanlah kisah seorang anak yang ingin menjadi hokage, itu adalah kisah ayahku. 
namun ini adalah kisahku, walaupun ayahku juga memainkan perang penting, dikisahku ini”

Perkataan itu menunjukan bahwa pemeran utama bukanlah lagi naruto namun adalah boruto, seperti banyak yang tahu bahwa pemeran utama tidak akan mati, walaupun musuh sekuat apapun itu. Sama hal dengan film anime naruto shippuden yang dahulu bahwa pemeran utamanya adalah naruto, walaupun lawanya adalah kaguya pemilik segala chakra namun akhirnya juga kalah melawan naruto dan sasuke.

Selain itu dari perkataan boruto “walaupun ayahku juga memainkan perang penting dikisahku ini” itu berarti bahwa naruto akan ikut dalam ceritanya hingga saat melawan musuh yang susah untuk dikalahkan dan mati dalam petempuran itu.

3. Selain alasan diatas bahwa musuh berat naruto yaitu kawaki juga berkata pada buroto saat berada dipatung hokage hancur itu bahwa :
16 Fakta Unik, Menarik dan Aneh tentang Boruto

 “Aku akan mengirimkanmu ke hokage ketujuh”

Perkataan dari kawaki tersebut telah membuktikan bahwa saat pertama kawaki datang dan menghancurkan desa konoha, kawaki berhadapan dengan naruto uzumaki, dalam petempuran dahsyat tersebut, telah dimenangkan oleh kawaki. Walaupun naruto memiliki chakra yang banyak dan luar biasa, walaupun memiliki biju dan dapat menyembuhkan luka dengan cepat, namun kalau lawanya memiliki kekuatan setara dengan naruto dan sasuke atau melebihi tentu akan kalah juga.

Hal tersebut karena kita belum mengetahui senj@ta dan jutsu yang dimiliki kawaki adalah jutsu yang dapat menyerap chakra lawan ataupun menyegel chakra biju atau jutsu baru yang lainya, sehingga naruto uzumaki bisa kalah saat mewalan dan mati di tangan kawaki. Selain itu juga kelemahan naruto adalah tubuhnya ditancap dengan tongkat hitam saat madara berubah menjadi six paths, sehingga tubuh naruto tidak dapat begerak.

4. Alasan yang terakhir dari perkataan otsusuki momoshiki di dalam manga boruto chapter 7 bahwa:
16 Fakta Unik, Menarik dan Aneh tentang Boruto

“Aku kasihan padamu rubah (naruto), sekalipun kau memiliki kekuatan sebesar itu, kau tidak bisa meneruskan kegenerasi berikutnya”

Dari perkataan momoshiki tersebut dapat kita simpulkan bahwa, naruto tidak akan ikut muncul lagi dalam kelanjutan film anime boruto berikutnya, dalam arti bahwa naruto benar akan mati dalam petempuran melawan kawaki tersebut. Seperti banyak yang tahu bahwa momoshiki di ceritakan adalah dewa yang dapat meramal dimasa mendatang. Selain itu momoshiki juga meramal boruto bahwa setelah seseorang telah mengalahkan dewa, maka mereka berhenti menjadi manusia biasa.

Oleh karena itu, dalam alasan diatas bahwa kami dapat menyimpulkan bahwa naruto uzumaki benar mati dalam film boruto, bagi yang belum yakin dan percaya, anda dapat melihat sendiri di komik ataupun film boruto : naruto next generations yang akan datang.

Asal Usul Kawaki

Lalu siapa itu kawaki dan asal usul kawaki ? Sebenarnya untuk pertanyaan tetang siapa sebenarnya kawaki yang dapat membunuh naruto belum dapat dipastikan dengan jelas, namun beberapa yang menduga diantaranya sebagai berikut :

1. Denki adalah kawaki

Pendapat pertama adalah banyak orang berpendapat bahwa kawaki itu adalah jelmaan denki kaminarimon yang sudah besar, yaitu orang pertama yang mengenal boruto dan seorang anak yang berasal dari orang kaya yang memiliki perusahaan teknologi mesin.

Dalam chapter pertama terlihat bahwa denki pernah berkata bahwa dia ingin sekali menciptakan sebuah ninjutsu baru yaitu menggabungkan dengan teknologi mesin. Seperti banyak yang tahu bahwa denki memang ahli dari teknologi namun tidak bisa dalam ninjutsu, oleh karena itu denki masuk di sekolah konoha untuk belajar menjadi seorang ninja dan menciptakan ninjutsu baru.

Selain itu dalam penampilan baju, denki dikatakan mirip dengan kawaki yaitu memiliki rambut hitam dan memakai pakian yang sama biru. Dari hal itu, maka denki saat sudah besar akan sedikit mengalami perubahan dan penampilannya karena sudah berhasil menjadi ninja dan menciptakan ninjutsu baru, lalu kenapa alasan denki mengganti nama kawaki ?H tersebut belum diketahui secara jelas alasan denki mengganti nama kawaki. Yang jelas dalam chapter pertama boruto terlihat telah mengenal lama kawaki seperti hal dengan naruto dan sasuke.

2. Clone dari naruto dan sasuke

Pendapat yang kedua adalah kawaki adalah clone dari naruto dan sasuke. Dalam cerita naruto shippuden di ceritakan bahwa naruto dan sasuke adalah reinkarnasi dari Ashura dan Indra yaitu kedua anak dari hagoromo. Naruto adalah reinkanasi dari Ashura sedangkan sasuke adalah reinkanasi dari indra, sehingga untuk dapat mengalahkan kaguya, maka hagoromo telah memberikan semua kekuatannya dengan cara terpisah yaitu memberikan setengah kepada naruto dan setengahnya lagi kepada sasuke. Oleh karena apabila naruto dan sasuke bergabung, maka kaguya dapat dikalahkan walaupun kaguya adalah pemilik chakra segala shinobi.

Dari cerita tersebut dapat disimpulkan bahwa kawaki bisa jadi clone dari sepasang ninja terkuat yaitu sasuke dan naruto. Lalu siapa yang dapat melakukannya dan mengambil DNA dua ninja terkuat tersebut ? Hal ini belum di ketahui dengan pasti entah itu orochimaru atau shinobi baru yang lain. Yang jelas dengan menggabungkan DNA dua ninja terkuat yaitu naruto dan sasuke, maka kawaki dapat mengalahkan dan membunuh naruto dengan mudah.

Lalu apa alasanya jika kawaki adalah clone dari naruto dan sasuke ? Alasan yang paling terlihat dari segi rambutnya. Terlihat bahwa kawaki memiliki dua warna rambut yang berbeda yaitu hitam dan kuning. Hal tersebut sama yang dimiliki oleh naruto memiliki rambut kuning pendek dan sasuke memili rambut hitam panjang. Kemudian dari segi tokat hitam yang di bawa kawaki seperti yang dimiliki oleh naruto yang berarti bahwa kawaki juga menjadi six paths mode. Dalam segi pakaian mungkin mirip seperti sasuke yang selalu menggunakan jubah.

Alasan Kawaki Mengakhiri Era Shinobi

Alasan kawaki mengakhiri era shinobi dimana kawaki menginginkan revolusi. Kalau di lihat dari tujuan kawaki mirip dengan tujuan akhir sasuke uchiha.
16 Fakta Unik, Menarik dan Aneh tentang Boruto

Baca Juga : 121 Fakta Unik, Menarik dan Aneh Tentang Naruto
Itulah beberapa fakta unik, menarik dan aneh tentan boruto. Yang jelas kawaki dan boruto merupakan orang yang terpilih, hal tersebut terlihat dari sebuah lambang tato yang sama yaitu kawaki memiliki tato berwarna merah sedangkan boruto memiliki tato berwarna biru yang berbeda dari shinobi yang lainya, mungkin itu adalah tanda baru di film  boruto : naruto next generations. Tentu hal tersebut sama dengan sasuke dan naruto yang telah diberikan kekuatan oleh hagoromo.